CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Februari 2011

I Dont Know What I Fell

 hi guys MyEm0.Com

you know i am so sad because ....
aku juga bingung dengan perasaan ku akhir-akhir ini
kadang sedih, kadang senang..
tapi itu semua terasa berlebihan, seperti overdosis..
lagian rasa itu tidak di dasari dengan unsur yang kuat, maksudnya gini aku senang itu senaaang banget sampe lupa kalo aku pernah sedih trus gag ada unsur yang buat aku senang, aku senang dengan sendirinya. Tapiii kalo udah sedih sikapku akan berubah 180 derajat, aku sedih sesedih mungkin dan tanpa ada unsur yang buat aku marah. kadang aku ingin menangis mengeluarkan semuanya.. tapi tetap aja aku merasa sedih
aku juga nda mengerti dengan perasaan ku MyEm0.Com
btw, udah jam 6 lewat guys. i must prepare go to school.. sayonara MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar