CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 23 Maret 2011

rasa itu

lagi lagi rasa itu muncul begitu saja
rasa yang tak pernah aku harapankan
aaa..ku hanya ingin fokus bersamaMu tapi aku tak bisa mengelak karna rasa ini juga berasal dari Mu Ya Robbi..
Jika ini yang terbaik tolong bantu lah aku, tapi jika ini dapat membawaku ke jalan yang sesat tolong jauhkan aku...
Seribu asa pekat ada di depanku
Pedihnya menusuk ke dalam mataku,
Sangat perih hingga dirimu tak dapat ku lihat lagi...
Dirimu yang sudah berlari melampaui batas waktu

Apakah kau tau,
bahwa cintaku takkan pernah punah?
Walau sudah merambah ke akhir abad
Dan telah hancur oleh malam kelam?

Dalam jutaan mimpi aku mencarimu
Yang aku dapat hanya selalu
Puing puing kecil dirimu... atau...
Bayangan maya dirimu !
Ke mana pergi dirimu? Kemana pergi cintamu?

Jangan terus berlari melampaui langit senja 
Hingga aku tak dapat mendengar lagi semua tentangmu...
Jangan tinggalkan aku ratapan
Karena aku ingin tawamu!
Jangan berikan aku senyuman indah itu,
Jika kau tidak benar-benar mencintaiku... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar